Pimecava.net

Semua Informasi Tersaji Dengan Baik

Dec

27

3 Alasan untuk Selalu Mendapatkan Estimasi 3 Kontraktor


Saya telah menyaksikan fenomena yang menarik karena saya telah merenovasi puluhan rumah selama bertahun-tahun, mendapatkan perkiraan banyak kontraktor dan melihat pekerjaan mereka – ini adalah proses yang saya namakan “Siklus Kontraktor”.
4 Fase Siklus Kontraktor:

Fase 1: Mendapatkan Estimasi Kontraktor

Anda mendapatkan banyak uang. Anda perlu memperbaikinya, dan Anda membutuhkan kontraktor. Jadi Anda bertanya-tanya untuk mencari tahu siapa yang baik, melihat di iklan baris, dan Anda mendapatkan tiga perkiraan untuk setiap kelompok kerja utama (lukisan, atap, dll).

Fase 2: Menemukan Kontraktor yang Baik

Setelah membandingkan perkiraan, Anda memilih kontraktor terbaik dan menerapkannya. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik di rumah itu, dan Anda cenderung untuk terus menggunakan layanan mereka. Jika tidak, Anda kembali ke Fase 1 di rumah berikutnya.

Fase 3: Penurunan Lambat

Ini terjadi ketika Anda sibuk, atau sekadar malas. Karena mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik sebelumnya, Anda terus menggunakan orang itu berulang kali di setiap rumah tanpa perlu repot-repot mendapatkan perkiraan kontraktor lain lagi.

Perlahan tapi pasti, hampir tanpa disadari, beberapa atau semua hal berikut akan terjadi:

• harga mereka mulai naik
• pengerjaannya menjadi lebih ceroboh
• mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikan pekerjaan
• layanan pelanggan mereka menolak (membalas telepon dengan segera, dll)

Mereka harus membayangkan bahwa mereka mendapatkan angsa emas yang memberi mereka makan pekerjaan yang konsisten, jadi mereka tidak terlalu termotivasi untuk terus melakukan yang terbaik. Dan karena Anda begitu sibuk mengelola banyak proyek, Anda tahan dengannya.

(Kisah Nyata 🙂 Segalanya menjadi semakin buruk sampai akhirnya mencapai titik konyol. Anda dan potensi keuntungan Anda disandera. Suatu kali, saya memiliki satu kontraktor yang bertugas memperbaiki 5 rumah pada saat bersamaan (bodoh, saya tahu). Dia terus setuju untuk melakukan setiap rumah karena dia tidak ingin menolak pekerjaan, tetapi mengambil selamanya pada masing-masing karena dia terus berlari dari rumah ke rumah setiap minggu dan tidak pernah menyelesaikan satu pun dari mereka. Setelah beberapa bulan (dan pembayaran cicilan), akhirnya dia selesai.

Fase 4: Siklus Vicious Berulang

Anda memutuskan bahwa dia tidak berguna lagi, jadi Anda memutuskan untuk memulai kembali. Jadi, kembali ke Fase 1 lagi, mendapatkan perkiraan kontraktor lain. Anda bersumpah kali ini akan berbeda, Jasa Bangun Rumah Blitar kecuali siklus itu berulang dengan sendirinya dan hal yang sama terjadi pada orang baru.

Selama beberapa proyek berikutnya, kontraktor baru akan memanjakan mata Anda. Banyak investor nasional dapat membuktikan hal ini. Itu terjadi sepanjang waktu-itu sifat manusia (di pihak Anda dan di pihak mereka)
Jadi, bagaimana Anda memutus lingkaran setan ini?

Saya telah menemukan bahwa jika Anda mengubah perilaku Anda, mereka akan mengubah perilaku mereka. Kuncinya adalah menerapkan satu praktik sederhana. Ini akan membutuhkan lebih banyak waktu, tetapi akan menghemat banyak waktu, uang, dan kerumitan sebagai imbalannya.

Inilah rahasianya: Dapatkan Estimasi 3 Kontraktor Setiap Saat

Selalu lakukan ini BAHKAN jika kontraktor yang Anda miliki sudah sempurna, karena alasan berikut:

1) Itu membuat mereka sejalan

Ketika orang dimintai pertanggungjawaban, kinerja berlipat ganda. Dengan mendapatkan beberapa perkiraan kontraktor lain setiap kali, Anda menahan kaki mereka ke api. Anda memberi tahu mereka bahwa meskipun Anda bersedia mempertimbangkannya dan bahkan lebih menyukainya, Anda selalu mengharapkan hasil dan hanya akan terus menggunakannya jika kinerjanya terus berlanjut.

2) Ini membantu Anda menemukan yang lebih baik

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya selalu berusaha untuk meningkatkan diri. Sama seperti Anda terus-menerus menguji iklan Anda, melacak hasil, dan menemukan cara yang lebih murah untuk membuat penjual termotivasi menghubungi Anda, Anda harus mencari penawaran yang lebih baik untuk layanan kontraktor.

Pikirkanlah … Apa 3 pengeluaran teratas Anda? Jika tebakan saya benar, mereka adalah:

• Biaya Renovasi Properti
• Biaya Penahanan (pembayaran hipotek, utilitas, dll)
• Beriklan untuk mencari pembeli dan penjual

Jika ini adalah pengeluaran terbesar Anda, mengurangi biaya 10% pun dapat menghemat banyak uang. Anda harus selalu mencari cara untuk menabung. Dan yang menarik, kontraktor mempengaruhi biaya renovasi DAN biaya penyimpanan dengan harga dan kecepatan pekerjaan mereka.

Baca Juga: Mengukur Gas Rumah Kaca dengan GOSAT

3) Anda tidak pernah bergantung pada satu orang

Ini adalah kesalahan yang tidak akan pernah saya lakukan lagi. Anda tidak pernah ingin menjadi tergantung pada salah satu dari apa pun – baik itu pemberi pinjaman pribadi, perusahaan hak milik, makelar, pengacara, atau kontraktor. Melakukannya membuat Anda sangat rentan karena Anda tidak memiliki rencana cadangan jika (atau harus saya katakan KAPAN) mereka berhenti bekerja. Dan waktu yang dibutuhkan untuk menemukan penggantinya akan menghalangi Anda untuk melihat-lihat.

Mendapatkan perkiraan dari kontraktor secara teratur akan menempatkan Anda pada posisi di mana Anda dapat dengan cepat mengganti salah satu yang tidak berkinerja baik tanpa membuang banyak waktu. Waktu untuk bersiap adalah sebelum dibutuhkan, bukan pada saat krisis.

Selalu Dapatkan Estimasi 3 Kontraktor

Jadi, untuk tiga alasan ini, saya sangat menyarankan Anda mendapatkan perkiraan 3 kontraktor SETIAP kali Anda memiliki properti untuk direnovasi. Mungkin perlu waktu ekstra, tetapi akan menghemat berjam-jam frustrasi, ribuan dolar seiring waktu, dan akan membantu Anda menghindari terjebak dalam Siklus ketergantungan Kontraktor yang kejam.

Leave a Reply