Pimecava.net

Semua Informasi Tersaji Dengan Baik

Mar

08

Apakah Sudah Waktunya Mengganti Kursi Toilet?


Meskipun dudukan toilet mungkin bukan kursi paling terhormat di rumah, jujur ​​saja-ini cukup penting. Jika dudukan toilet di kamar mandi Anda pecah, ternoda, atau berubah warna karena bahan kimia atau waktu, pertimbangkan untuk membeli yang baru.

Anda akan terkejut melihat bagaimana perabot kecil ini dapat memberikan nuansa baru pada kamar mandi. Dengan variasi warna, tekstur, bentuk dan efek khusus, berbelanja dudukan toilet mungkin lebih menarik dari sebelumnya. Baca terus artikel Tim Jasa Sedot WC Tangerang Selatan Profesional ini!

Sebelum memulai pencarian Anda untuk dudukan toilet yang sempurna, ingatlah bahwa ada dua bentuk dasar yang dapat dipilih: bulat atau lonjong. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan ukuran dan bentuk toilet Anda. Ukur dari depan mangkuk ke area antara sekrup di bagian belakang tutup.

Mangkuk toilet bundar berukuran 16,5 inci dan yang lonjong berukuran 18,5 inci. Oke, Anda mungkin bisa “mengamati” untuk mengetahui apakah Anda memiliki toilet bulat atau lonjong, tetapi menggunakan pita pengukur membuatnya lebih resmi.

Pilihan kedua yang harus Anda buat untuk mempersempit pilihan tempat duduk toilet Anda, adalah memutuskan apakah Anda menginginkan tempat duduk plastik atau kayu. Seperti halnya produk apa pun, ada pro dan kontra untuk setiap jenis dan semuanya akan tergantung pada pilihan pribadi. Kursi toilet plastik biasanya lebih murah, tetapi bisa retak atau tergores. Kursi kayu lebih hangat di pagi musim dingin yang dingin, tetapi bisa jadi lebih cepat ternoda dari pembersih.

Meskipun kursi kayu lebih mahal, mereka akan bertahan lebih lama, tetapi kursi plastik mungkin menawarkan lebih banyak pilihan warna, gaya dan tekstur. Seperti yang Anda lihat, kami baru saja menyentuh dua area pertimbangan dan pilihannya sudah bertambah.

Daya tahan, kenyamanan dan kemudahan pembersihan juga harus menjadi faktor dalam pemilihan dudukan toilet Anda. Luangkan waktu untuk berkeliling dan mendapatkan harga terbaik tetapi jangan mengorbankan kualitas untuk beberapa dolar. Tempat duduk toilet itu penting; itu adalah sesuatu yang akan Anda gunakan setiap hari, jadi pilihlah dengan hati-hati.

Kursi Khusus

Jika Anda ingin melampaui dasar-dasar menjadi sesuatu yang lebih unik, ada kursi toilet untuk membawa Anda ke sana. Beberapa kursi memiliki penutup lambat otomatis, sementara yang lain bersinar dalam gelap atau memiliki pengatur suhu.

Jika Anda menginginkan tema tertentu di kamar mandi Anda, pilih dari desain nautical atau elegan atau modern. Anak-anak kecil yang baru belajar menggunakan toilet akan menyukai kursi yang menampilkan karakter kartun. Mungkin beberapa orang dewasa akan menyukainya juga!

Leave a Reply