Memiliki Tong Sampah

Memiliki Tong Sampah

Jika Anda ingin menang dalam bisnis terkadang Anda hanya perlu melakukannya dan percaya pada diri sendiri, Anda harus menerima kesalahan dan terus-menerus berusaha menemukan cara untuk memanfaatkan apa yang Anda pelajari di sepanjang jalan dan Anda menyesuaikan model bisnis dan kampanye pemasaran Anda. Mereka yang keluar dan melihat dari dekat Daur Ulang Tempat Sampah pasarlah yang menemukan ceruk untuk dieksploitasi dan tempat untuk menghasilkan uang.

Selama bertahun-tahun, sebelum pensiun dini saya selalu memiliki tempat sampah ukuran penuh di kantor saya, dan saya mengisinya lebih tempat sampah stainless organik anorganik cepat dari siapa pun yang pernah saya temui. Dan saya tidak malu mengatakan saya melakukannya, karena apa yang saya pelajari selama bertahun-tahun adalah bahwa tidak masalah membuang rencana, mengubah strategi Anda, dan jual Standing Asthray Kotak tetap gesit dalam perang, yang sering kita sebut “hanya berbisnis”. Satu hal yang saya pelajari adalah:

“Memiliki Tong Sampah Ukuran Penuh di Kantor Anda Sehat untuk Jiwa Anda”

Anda lihat, meremas selembar kertas, yang berisi daftar hal-hal yang perlu Anda lakukan atau beberapa rencana di atasnya dan membuangnya ke tempat sampah adalah cara untuk menjernihkan pikiran dan membuat pernyataan bahwa tidak apa-apa. Saya bisa hidup dengan itu, saya akan maju sekarang. Ini seperti membersihkan tempat sampah di komputer Anda.

Ketika Anda memiliki email yang ingin Anda hapus atau file pengolah kata yang ada di tempat sampah Anda, Anda cukup menekan delete, dan mereka hilang; Anda baru saja membuat pernyataan bahwa Anda tidak lagi membutuhkannya, semua itu tidak ada nilainya dan inilah saatnya untuk bergerak maju.

Ini juga akan mencegah Anda dari kebiasaan, atau mengikuti status quo di mana melakukan hal yang sama berulang kali bahkan jika itu tidak berhasil, seperti yang Anda pikir seharusnya. Karena jika Anda tetap melakukannya dengan cara lama, ketika tidak berhasil, itu seperti definisi kegilaan. Jadi mohon pertimbangkan semua ini.

Leave a Reply