Pimecava.net

Semua Informasi Tersaji Dengan Baik

Mar

04

Menggunakan Splashback Dapur Akrilik


Splashback dapur akrilik bisa menjadi tambahan praktis untuk rumah mana pun. Mereka bergaya kontemporer, tahan lama dan higienis.

Mereka juga tersedia dalam berbagai warna berbeda. Pilihan warna yang populer termasuk ivory, olive, red, steel dan titan. Mereka sangat higienis karena tidak ada celah di mana makanan dapat berkumpul atau kuman dapat berkembang biak. Wallpapar Dinding Menarik Keuntungan lain dari memasang splashback semacam ini di dapur Anda adalah:

· Tampilan kaca mengkilap tinggi yang ramping dan unggul yang dapat mengubah dinding apa pun

· Harganya setengah dari biaya splashback dapur kaca

· Mudah dibersihkan dan dirawat

CONTOH BACAAN LAPORAN PERCOBAAN

Produk-produk ini menawarkan rangkaian efek kaca dekoratif yang luar biasa dengan setengah biayanya. Produk ini lebih ringan dari kaca dan Jual Jasa Pemasangan Wallpaper Dinding Jakarta juga jauh lebih aman karena tidak ada risiko pecah seperti kaca. Bisa halus atau bertekstur, tergantung kebutuhan Anda, dan mudah dibersihkan menggunakan kain basah.

Hanya ada satu kerugian menggunakan splashback dapur akrilik. Mereka tidak dapat dipasang langsung di belakang bagian atas kompor di dapur karena panas.

Namun, hanya dengan memasang splashback akrilik di tempat lain di dapur Anda, Anda dapat secara dramatis meningkatkan tampilannya. Produk ini hadir dalam berbagai gaya, ketebalan, warna dan sentuhan akhir, menawarkan Anda fleksibilitas untuk memilih salah satu yang paling sesuai dengan selera Anda.

Memasang splashback dapur akrilik

Anda dapat memulai proses pemasangan dengan mengukur lebar dan tinggi ruang yang ingin Anda isi dengan splashback. Panel akrilik dapat dipasang pada posisinya dengan menggunakan sekrup, bantalan perekat, atau perekat panel dinding.

Jika Anda menggunakan perekat untuk memasang produk, pastikan bantalan atau manik-manik perekat tidak lebih dari 300 mm. Yang terbaik adalah meninggalkan celah antara panel dan permukaan kerja untuk penyegelan pada tahap selanjutnya.

Jika Anda memasangnya di belakang kompor atau kompor, Anda disarankan untuk menanyakan kepada produsen jarak aman untuk splashback dalam kaitannya dengan jet gas atau elemen pemanas listrik.

Menemukan pemasok splashback dapur akrilik

Untuk memastikan Anda mendapatkan splashback dapur akrilik yang tepat yang sesuai dengan jantung rumah Anda, Anda perlu membeli produk dari pemasok yang memiliki reputasi baik. Anda dapat mencari pemasok secara online di wilayah Anda atau meminta referensi dari teman dan kerabat. Saat menentukan pilihan, pastikan Anda membeli produk yang dilengkapi dengan garansi pabrik.

Mengingat poin-poin ini saat membuat keputusan pembelian akan membantu Anda mendapatkan splashback dapur akrilik terbaik untuk rumah Anda.

Leave a Reply