Metode Efektif untuk Membunuh Rayap Kayu Kering

Metode Efektif untuk Membunuh Rayap Kayu Kering

Rayap dapat menurunkan daya tahan kayu Anda dengan cukup cepat. Ini mencakup baik struktur rumah Anda maupun perabotannya. Oleh karena itu penting untuk membunuh rayap yang ada di kayu kering sesegera mungkin. Ada beberapa cara untuk membunuh rayap. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa tip untuk mempelajari cara membunuh rayap kayu kering.

Panas:

Perangkat yang menggunakan teknologi gelombang mikro bagus untuk membunuh rayap. Mereka memanfaatkan gelombang mikro untuk merebus cairan tubuh rayap sehingga akhirnya membunuh mereka. Namun ketika menggunakan metode ini seseorang perlu menggunakan perangkat gelombang mikro dengan hati-hati. Ini terutama karena terlalu banyak panas dapat merusak kayu kering. Ini adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk membasmi rayap. Selain itu, metode ini portabel karena sebagian besar perangkat gelombang mikro modern untuk membasmi rayap kayu kering portabel dan mudah dibawa kemana-mana.

Sengatan Listrik:

Ini adalah metode lain yang sangat efektif untuk mengendalikan rayap kayu kering. Dalam metode ini digunakan listrik tegangan tinggi yang menggunakan daya sekitar 9000 volt. Dalam metode ini rayap dibunuh karena sengatan listrik. Hanya ahli yang tahu untuk melakukannya dengan hati-hati harus memanfaatkan keterbatasan metode itu. Selain itu, diperlukan peralatan khusus agar proses ini berhasil. Peralatan yang dibutuhkan umumnya ditemukan di hampir semua rumah.

Fumigasi:

Fumigasi juga merupakan cara yang sangat populer untuk membunuh rayap. Ini juga salah satu metode yang paling cocok jika masalah rayap parah. Selama prosedur eliminasi rayap ini, gas kimia digunakan untuk membunuh rayap yang ada di seluruh struktur. Pada awal prosedur ini struktur kayu kering ditutup dengan terpal terlebih dahulu yang kedap udara. Setelah itu gas dilepaskan di lapisan kedap udara itu secara perlahan. Semua rayap mati dalam proses fumigasi. Pastikan hewan peliharaan jauh dari proses ini karena gas ke bahan kimia yang digunakan berbahaya dan mengancam nyawa jika terpapar berlebihan.

Insektisida:

Ini bisa sangat efektif untuk membasmi rayap. Juga agar insektisida bekerja, jasa basmi rayap perlu menyuntikkannya dengan benar. Injeksi insektisida dilakukan pada lubang yang ada di papan kayu kering. Insektisida yang disuntikkan menarik rayap dan dengan demikian membunuh rayap secara efektif. Ini adalah salah satu cara termudah dan termudah untuk membunuh rayap.

Pelapisan:

Pelapisan adalah salah satu cara efektif untuk melindungi kayu kering Anda dari pemalsuan rayap. Ada berbagai pelapis kimiawi yang dapat dilakukan pada kayu kering untuk mengusir rayap. Jenis pelapis ini berfungsi sebagai racun bagi rayap. Oleh karena itu, rayap yang menggunakan struktur kayu kering harus terbebas dari lapisan dan dalam praktiknya rayap akan mati. Lapisan ini merupakan cara efektif untuk membasmi rayap.

Semprotan bahan kimia: Ada tersedia di pasar semprotan pembunuh rayap. Semprotan ini dilengkapi dengan nosel untuk masuk jauh ke dalam papan kayu kering dan menyemprotkan bahan kimia untuk membunuh rayap. Cara kimia semprot untuk membunuh rayap efektif melawan banyak spesies rayap lainnya. Selain itu, membeli bahan kimia semprot ini sepadan dengan mengeluarkan uang karena bahan kimia semprot ini dapat digunakan di banyak situs rumah lain untuk membunuh jenis serangga lain dan serangga kecil yang bersarang di rumah Anda.

Leave a Reply