Metode Memandang Kapan Terakhir Online Di Instagram

Metode Memandang Kapan Terakhir Online Di Instagram

Gimana metode memandang kapan terakhir online di Instagram? Apakah kalian belum dapat mengenali account Instagram yang lagi aktif memakai Instagram? Berarti terdapat yang salah dengan account Instagram kalian.

Tetapi kalian tidak harus kuatir, sebab dibawah ini hendak dipaparkan metode memandang last seen Instagram dengan lengkap.

Fitur metode memandang terakhir aktif di Instagram ini memanglah telah lama terdapat pada aplikasi Instagram. Fitur ini sangat menolong kalian buat memandang kapan terakhir online di Instagram ataupun metode mengenali Instagram online ataupun offline.

Dengan mengenali orang online di Instagram ini, kalian dapat langsung mengirim pesan Desimeter buat sahabat kalian serta mungkin hendak langsung dibalas sebab dianya cocok lagi online.

Nyaris mirip semacam aplikasi chat WhatsApp serta Messenger yang bersama kepunyaan Facebook ya.

Tetapi tidak seluruh orang menggemari fitur kapan terakhir kali online di Instagram ini. Pribadi merupakan alibi sebagian pengguna Instagram buat tidak memakai fitur last seen ini, serta Instagram juga mengerti hendak permasalahan ini portal informasi android .

Jadi fitur metode memandang kapan terakhir kali online di Instagram ini bisa dimatikan pada menu pengaturan.

Tetapi apabila kalian mau berupaya memakai fitur last seen ataupun metode mengenali account Instagram yang lagi aktif ini, kalian dapat mengaktifkannya pada menu pengaturan pula.

Lalu gimana metode mengenali orang online di Instagram? Nah tanpa butuh menunggu waktu lama lagi, langsung saja, berikut metode memandang kapan terakhir online di Instagram dengan gampang:

Metode Memandang Kapan Terakhir Online Di Instagram

1. Langkah yang awal yang wajib kalian jalani buat metode memandang terakhir aktif di Instagram merupakan membuka terlebih dulu account Instagram kalian, klik pada bagian profil account Instagram kalian. Berikutnya klik

2. Perhatikan pada bagian sangat dasar, klik” Pengaturan”.

3. Klik menu” Pribadi” yang terletak dibawah menu Kreator ataupun diatas menu Keamanan.

4. Berikutnya klik” Status Kegiatan” yang terletak di dasar menu Cerita.

5. Pada tampilkan status kegiatan ini, silahkan klik aktifkan dengan metode klik icon semacam yang nampak pada foto dibawah ini.

Nah saat ini akun- akun yang telah mengaktifkan fitur diatas serta yang sempat berkirim pesan dengan kalian hendak silih mengenali kapan terakhir kali aktif memakai Instagram dan lagi online ataupun lagi offline.

Silahkan buka pesan direct messenger( Desimeter) buat memandang siapa saja yang lagi aktif ataupun kapan terakhir kali aktif memakai Instagram. Tetapi butuh di ingat, kalian serta sahabat kalian wajib bersama mengaktifkan fitur status kegiatan ini supaya dapat bersama mengenali pula dianya lagi online ataupun lagi offline memakai Instagram.

Apabila sahabat kalian tidak mengaktifkan fitur last seen ini, hingga kalian tidak dapat memandang serta mengenali ia lagi online apa lagi offline, serta pula tidak ada pemberitahuan kapan ia terakhir kali aktif memakai Instagram. Begitu pula dengan account kalian, apabila kalian tidak mengaktifkan fitur status kegiatan tersebut, berarti sahabat kalian pula tidak dapat memandang kalian kapan terakhir kali online memakai Instagram.

Apabila kalian telah mengaktifkan fitur status kegiatan ini serta orang yang kalian Desimeter juga telah mengaktifkannya pula, tetapi kamu belum sempat silih mengirim pesan di Instagram, hingga kalian serta sahabat kalian tersebut tidak bisa mengenali kapan kamu terakhir kali aktif di Instagram, dan lagi online apa lagi offline memakai Instagram.

Leave a Reply