Pilihan Pengobatan Sakit Punggung – Cara Tradisional

Pilihan Pengobatan Sakit Punggung – Cara Tradisional

Mengetahui pilihan pengobatan sakit punggung penting ketika Anda menyadari bahwa sekitar 85% orang Amerika mengeluh sakit punggung pada saat mereka berusia 50 tahun. Sakit punggung adalah penyebab paling sering membatasi aktivitas di antara orang dewasa yang bekerja. Ini bisa disebabkan karena cedera atau iritasi pada otot, saraf, ligamen, sendi, tulang, dan cakram tulang belakang. Jadi, nyeri neurologis apa saja pilihan pengobatannya? Inilah beberapa di antaranya.

Terapi Non Invasif

Latihan: Memperkuat otot yang menopang tulang belakang dengan latihan punggung dan perut mengurangi dan menghilangkan sakit punggung. Latihan peregangan yang membantu memperpanjang otot yang memendek dan meningkatkan mobilitas sendi tulang belakang sering direkomendasikan oleh dokter. Latihan-latihan ini bisa bervariasi tergantung usia.

Meditasi: Obat-obatan yang dijual bebas dan diresepkan termasuk obat anti-inflamasi (aspirin, Naproxin, dan ibuprofen) yang merangsang proses penyembuhan dan mengurangi ketidaknyamanan dan pembengkakan, pelemas otot, dan acetaminophen (Anacin-3, Tylenol, dan Phenaphen). Opioid (turunan morfin yang dapat menjadi aditif) biasanya diresepkan sebagai pengobatan terakhir oleh dokter.

Terapi Manipulasi Manual: Disampaikan oleh dokter chiropractor, praktik ini banyak digunakan untuk merawat punggung bawah.

Stimulasi Saraf Listrik Transkutan (TENS): Teknik non-invasif di mana arus listrik bertegangan rendah disalurkan ke elektroda yang dipasang pada kulit. Ini adalah alternatif atau tambahan pengobatan.

Stimulasi gelombang-H: Stimulator tipe H-WAVE menjadi penting ketika pasien gagal merespons pengobatan konvensional neuropati perifer diabetik termasuk analgesik, krim, antidepresan, inhibitor, obat antikejang, dan normalisasi glukosa darah.

Orthotics: Bidang kedokteran yang melibatkan perancangan dan pembuatan perangkat (orthosis) untuk mendukung atau memperbaiki deformitas muskuloskeletal.

Terapi Fisik: Mereka yang menderita nyeri kronis dan kekakuan di bagian bawah tulang belakang umumnya diberikan fisioterapi untuk mengembangkan, mempertahankan, dan memulihkan gerakan dan kemampuan fungsional maksimum sepanjang hidup. Terapi Invasif.

Suntikan: Steroid epidural (nyeri punggung bawah dan linu panggul), sendi facet (blok sendi facet), blok saraf simpatis, dan suntikan epidural akar saraf selektif diberikan untuk menghilangkan rasa sakit. Suntikan proliferasi sangat efektif dalam menghilangkan rasa sakit yang disebabkan oleh ligamen yang tegang dan memiliki bekas luka. Metode ini digunakan sebagai pilihan pengobatan sakit punggung untuk meredakan ketidaknyamanan sebelum penyelidikan lebih lanjut.

IDET : Koagulasi elektro-termal intradikal pada nukleus telah dirancang khusus untuk mengobati nyeri gangguan diskus intervertebralis.

Nukleoplasti: Herniasi cakram tulang belakang, sering disebut cakram selip, medical hacking pengobatan syaraf kejepit tanpa operasi dikoreksi dengan membakar nukleus menggunakan prosedur ini.

Disektomi Bedah Mikro: Pembedahan invasif minimal terutama untuk iskemia lumbal.

Pembedahan besar: Ini termasuk prosedur yang rumit seperti pengangkatan sebagian tulang vertebra yang disebut lamina, menghilangkan tekanan pada saraf yang sedang tertekan, mengobati akar saraf atau kompresi sumsum tulang belakang, stimulasi sumsum tulang belakang, dan pompa morfin.

RS MEDICAL HACKING KLINIK PENGOBATAN SPESIALIS SARAF TERJEPIT-HNP TERBAIK PALING AMPUH DI PEKANBARU >>> https://youtu.be/eoWwH_-Tjyo

Leave a Reply