Pimecava.net

Semua Informasi Tersaji Dengan Baik

Dec

21

Rencana Untuk Membuat Persiapan Pajak Tidak Menyakitkan


Liburan telah berakhir dan Tahun Baru adalah kenangan yang kabur tentang kesenangan. Saat saya bersantai di sofa pada hari Minggu menonton pertandingan playoff, saya tidak bisa merasa nyaman. Sepertinya saya telah memblokir

Pengembalian Pajak beberapa jenis rasa sakit. Kemudian masalahnya menjadi jelas. Sudah waktunya untuk mulai memikirkan pajak.

Musim pajak ada di depan kita. Anda mungkin tahu ini bukan alasan lain selain Anda mendapatkan W-2, 1099 dan formulir pajak lainnya melalui pos. Negara Bagian California sebenarnya mengirimi saya pengembalian dana di akhir tahun 2009. Saya baru saja menerima 1099 untuk bunga yang mereka bayarkan kepada saya pada

layanan mengurus pajak pengembalian dana yang terlambat. Jadi saya harus melaporkan ke IRS bahwa California membayar saya bunga dan kemudian saya harus membayar pajak atas bunga itu ke IRS dan … drum roll … California! Ah, selamat datang di musim pajak.

Mempersiapkan pajak dapat membuat Anda gila. Itu bisa membuat manusia yang baik dan sopan berubah menjadi orang yang kejam dan pemurung. Pernikahan mengalami tekanan dan begitu pula rekening bank! Ini tidak perlu menjadi masalah. Kunci untuk meminimalkan penyiksaan itu sederhana. Mulailah lebih awal dan lakukan

konsultan pajak surabaya perlahan. Anda harus merencanakan untuk menghabiskan satu atau dua jam satu malam dalam seminggu sampai pengembalian siap berangkat. Selalu ada malam ketika tidak ada yang menarik di dalam kereta dan tidak ada yang bisa dilakukan. Rencanakan dan patuhi itu.

Langkah pertama dalam mempersiapkan formulir pajak adalah mengatur. Ini berarti mengumpulkan semua dokumen pajak Anda. Ambil kuitansi. Dapatkan laporan bulanan dari akun investasi Anda. Kumpulkan laporan bunga hipotek untuk rumah yang Anda berhutang lebih banyak daripada nilainya! Kumpulkan saja semuanya dan atur dengan cara yang masuk akal bagi Anda. Sekarang Anda siap untuk pergi.

Pada titik ini, ini hanya masalah melewati bentuk 1040. Anda dapat melakukannya dengan program komputer atau secara manual. Anda mungkin perlu berhenti untuk mencari atau memesan beberapa informasi. Tidak apa-apa karena Anda punya waktu berbulan-bulan sampai pengembalian harus diajukan. Bandingkan itu dengan mencoba membagi pajak Anda bersama-sama hanya dengan satu minggu tersisa atau lebih!

Leave a Reply