Saran Manga Komedi Baru Manga Plus yang Layak Kalian Coba!

Saran Manga Komedi Baru Manga Plus yang Layak Kalian Coba!

Walaupun diketahui bagaikan majalah dengan manga yang banyak menuangkan adegan pertarungan, Shonen Jump pula mempunyai banyak manga komedi!

Tetapi butuh diingat, seluruh yang masuk dalam catatan ini merupakan manga yang terkategori baru serta belum menggapai 50 bab! Ini ia 7 saran manga komedi baru yang dapat kamu simak di Manga Plus Baca Komik !

1. Mashle

Gimana bila Saitama dari One- Punch Man terjun ke sekolah sihir dari Harry Potter? Mashle inilah yang bisa jadi dapat menanggapi persoalan tersebut!

Mashle nampak semacam gabungan resep Harry Potter dengan One- Punch Man, menggambarkan tokoh utama bernama Mash yang kekuatan fisiknya luar biasa tetapi tidak mempunyai sihir.

Sementara itu, Mash wajib lulus dari sekolah sihir demi mengganti sistem yang merugikan orang tanpa sihir kayaknya!

Gimana triknya Mash bertahan di sekolah sihir tanpa kekuatan sihir serta cuma mengandalkan kekuatan fisiknya? Yakinkan kamu coba membaca Mashle buat menjajaki seluruh tingkah kocak Mash buat bertahan di sekolah sihir!

Berhubung manga ini belum lama timbul, seluruh babnya masih ada di Manga Plus. Jadi, tunggu apa lagi?

2. Agravity Boys

Agravity Boys menghadirkan 4 orang petualang yang terdampar di suatu planet asing.

Tetapi siapa sangka, di situ mereka berjumpa dengan” Makhluk Tingkatan Besar” yang senantiasa mempermainkan mereka dengan bermacam teknologi yang jauh di luar nalar.

Mulai dari perlengkapan pengubah kelamin, maid dari planet lain, serta seluruh keunikan yang di informasikan pada mereka.

Apakah mereka dapat kembali ke bumi dengan kekuatan persahabatan? Kamu wajib baca betapa kocaknya Saga, Geralt, Chris, serta Baba kala persahabatan mereka diuji oleh si” Makhluk Tingkatan Besar”!

Jika kamu membaca ini, bisa jadi kamu hendak teringat dengan kebodohan sahabat sesama laki- laki di masa SMA!

3. Spy X Family

Kali ini cerita tentang agen Twilight, seseorang mata- mata yang memimpikan kedamaian dunia.

Demi misinya buat mendamaikan Daerah Barat serta Daerah Timur, Twilight bertugas buat… menikah?

Lucunya, perempuan yang dinikahinya buat membentuk keluarga nyatanya diam- diam merupakan seseorang Pembunuh Bayaran, sedangkan anak angkatnya memiliki keahlian Telepati!

Dapat dibayangkan gimana keunikan keluarga Spy X Family yang tidak biasa ini dalam melindungi rahasia mereka satu sama lain!

Apakah Twilight dapat menuntaskan misinya dengan keluarga semacam ini? Temukan jawabannya di manga Spy X Family!

4. Tis Time for Torture, Princess

eorang Gadis dari kerajaan di sisi manusia tertangkap oleh pihak musuh mereka, Kerajaan Iblis!

Pasti saja bagaikan Gadis sekalian Ksatria kerajaan yang berulang kali mengetuai peperangan di garda depan, Kerajaan Iblis hendak berupaya buat memperoleh bermacam data dari si Gadis.

Sanggupkan Gadis ini menahan siksaan yang tidak biasa dari pihak Iblis?

Ikuti betapa lucunya bermacam- macam siksaan yang timbul serta kadangkala malah membuat kamu bingung apakah Kerajaan Iblis ini memanglah pihak yang jahat!

Buat judul Tis Time for Torture, Princess walaupun telah hingga 47 bab, kamu masih dapat membacanya lengkap di aplikasi Manga Plus! Cukup buat mengisi kekosongan selagi diam di rumah saja!

5. Mission: Yozakura FamilyKembali ke tema keluarga serta mata- mata, Mission: Yozakura Family mengisahkan Taiyo Asano yang menikahi teman masa kecilnya, Mutsumi!

Tetapi siapa yang mengira? Keluarga Mutsumi berasal dari Klan Yozakura yang populer bagaikan keluarga mata- mata terkemuka di Dunia Kriminal serta Pasar Hitam!

Bagaikan suami dari Mutsumi yang nyatanya ialah penerus formal Yozakura, Taiyo wajib berlatih buat jadi mata- mata yang hebat serta layak bagaikan pasangan Mutsumi!

Sanggupkah Taiyo melaksanakan seluruh latihan yang tidak masuk ide itu?

Ikuti aksi lucu Taiyo dalam mengalami seluruh rintangan Keluarga Yozakura di manga Misson: Yozakura Family!

Leave a Reply