Tanya Jawab Yang Harus Dibaca Setiap Penjual Rumah Sebelum Menyewa Agen Real Estate

Tanya Jawab Yang Harus Dibaca Setiap Penjual Rumah Sebelum Menyewa Agen Real Estate

Sebelum Anda menyewa agen real estat, bacalah jawaban atas pertanyaan Anda yang paling penting.

Akankah properti yang saya jual memiliki kerugian kompetitif dibandingkan dengan properti yang dijual oleh agen real estat?

Tidak-dan dalam banyak hal, Anda akan mendapat keuntungan. Pertama-tama, pembeli saat ini menemukan rumah mereka di Internet pada waktu mereka sendiri. Jika mereka menyukai rumah Anda, mereka akan menghubungi Anda apa pun yang terjadi – dan kemungkinan besar mereka akan lebih senang berurusan dengan Anda daripada dengan agen. Bukan rahasia lagi bahwa sejumlah besar rumah tidak terjual dan kedaluwarsa sebelum agen menjual rumah tersebut. Lakukan pencarian Google dan Anda akan melihat jumlah materi pelatihan yang ditawarkan industri real estat untuk mengajari agen mereka cara membujuk penjual untuk memperbarui daftar mereka selama setahun. Tidak ada keajaiban dalam apa yang dilakukan agen real estat.

Untuk memberi Anda contoh keuntungan menjual rumah Anda sendiri, pikirkan tentang tanda. Ketika Anda mendaftar dengan agen, mereka bisa menempatkan papan reklame mini di halaman Anda yang berisi sedikit iklan untuk rumah Anda dan sejumlah besar iklan untuk perusahaan mereka. Seluruh industri seharusnya beralih ke rambu-rambu yang disesuaikan sejak lama – tetapi sebenarnya belum. Anda akan mendapatkan keuntungan yang signifikan dengan menyesuaikan rencana pemasaran di lapangan dengan rumah Anda, termasuk tanda DIJUAL.

Apakah rumah dijual lebih mahal saat terdaftar dengan agen real estat real estate developer ?

Itulah yang dikatakan oleh National Association of Realtors yang didanai oleh agen real estat, tetapi tidak ada data independen untuk mendukung statistik mereka. Jika seorang agen real estat memberi tahu Anda bahwa mereka dapat memberi Anda lebih banyak uang untuk rumah Anda, minta mereka untuk memberi Anda pembeli; jika tidak bisa, mereka harus meninggalkan Anda sendiri untuk menjual rumah Anda. Terlalu banyak daftar yang ditangani oleh agen kedaluwarsa, tidak terjual.

Pendapat agen tidak akan membuat rumah Anda dijual. Sangat mudah bagi orang untuk membuat tebakan dan dugaan, tetapi untuk menang di pasar saat ini, Anda harus berurusan dengan fakta yang sulit.

Berapa banyak waktu dan usaha yang dibutuhkan?

Untuk menjual rumah Anda membutuhkan waktu sebanyak yang dibutuhkan untuk merencanakan liburan panjang. Sisi pemasaran membutuhkan waktu paling banyak di muka, tetapi setelah Anda mengumpulkan fakta-fakta Anda, seharusnya Anda tidak membutuhkan lebih dari beberapa jam untuk memulai rencana pemasaran Anda. Anda harus mengumpulkan informasi yang sama untuk agen, jika Anda menggunakannya. Dan prosesnya telah dipermudah untuk Anda di situs-situs seperti simpleandsold.com.

Jika Anda skeptis, ambillah jumlah yang akan Anda bayarkan sebagai komisi kepada agen real estat dan bagi dengan jumlah jam yang diperlukan untuk merencanakan liburan. Hasilnya akan membantu Anda melihat bahwa waktu yang Anda luangkan untuk menjual rumah akan menghabiskan waktu dengan baik.

Seorang agen real estat memberi tahu saya bahwa akan berbahaya menjual rumah saya sendiri, karena saya akan membiarkan orang asing masuk ke rumah saya sepanjang waktu. Haruskah saya khawatir?

Sayangnya, Anda harus membiarkan orang asing di rumah Anda untuk menjualnya. Tetapi Anda harus melakukan ini dengan atau tanpa agen real estat, jadi ini hampir bisa diperdebatkan. Ingatlah bahwa Anda dapat membuka rumah sesuka Anda: Anda dapat mencatat informasi untuk tujuan keamanan; Anda dapat menjadwalkan janji menonton Anda sehingga Anda tidak sendirian di rumah; dan Anda memiliki hak untuk menghentikan proses jika Anda merasa tidak nyaman dengan kehadiran seseorang. Ini adalah sesuatu yang bahkan dihadapi oleh agen real estat.

Apakah saya perlu menggunakan Multiple Listing Service (MLS) untuk mendapatkan eksposur yang saya butuhkan untuk rumah saya?

Pertama, Anda harus memahami apa itu MLS. Itu tidak dirancang sebagai tempat pemasaran untuk rumah; sebaliknya, ini adalah cara sederhana bagi para pialang untuk menegosiasikan kompensasi satu sama lain, sehingga Agen Real Estat A dapat memberi tahu Agen Real Estat B, “Jual listing saya dan saya akan membayar Anda X.” Titik.

MLS lokal saya, yang dinobatkan # 1 di negara ini, masih ketinggalan zaman. Ini memungkinkan saya untuk mengunggah kira-kira delapan gambar kecil (dua kali dua inci) dan sekitar tiga kalimat uraian. Saya bahkan tidak diizinkan untuk menautkan ke apa pun. Bagaimana itu bisa menjadi alat pemasaran yang layak?

Lihat Zillow, Trulia, dan Yahoo! Real Estate dan Anda akan melihat seberapa besar MLS telah dikalahkan. Ini hanya menjadi metode kuno bagi agen real estat untuk melindungi wilayah mereka. Beberapa sistem bahkan tidak kompatibel dengan Mac.

Dengan Sederhana dan Dijual, Anda dapat menempatkan rumah Anda untuk dilihat di ratusan situs web, dan Anda dapat menambahkan hingga tiga puluh enam foto definisi tinggi berukuran besar di daftar Anda. Anda dapat memiliki paragraf deskripsi tentang rumah Anda. Anda dapat melampirkan brosur daftar dan file lainnya, yang dapat dilihat oleh pembeli yang berminat secara online atau unduh. Anda dapat menambahkan musik latar atau suara tentang fitur properti Anda; Anda dapat memberikan tautan ke sekolah daerah dan apa pun yang Anda inginkan.

Apa NAR itu?

NAR adalah singkatan dari National Association of Realtors, kelompok lobi yang terdaftar di # 4 di daftar pemukul berat politik opensecrets.org. Ini adalah organisasi yang pernah ditulis oleh Joe Nocera dari New York Times: “Anda kadang-kadang harus bertanya-tanya apa mereka

Leave a Reply